Jalani Operasi Bibir Sumbing, Aisyi akan Tersenyum Sempurna

Home / Berita / Jalani Operasi Bibir Sumbing, Aisyi akan Tersenyum Sempurna
Jalani Operasi Bibir Sumbing, Aisyi akan Tersenyum Sempurna Aisyi dan ibunya saat berada di Bali. (FOTO: Uday/TIMES Indonesia)

TIMESKALBAR, SITUBONDO – Rahadatul Aisyi Ramadani, balita berusia 8 bulan asal Dusun Sekolahan, Desa Lubawang, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur sepertinya akan terseyum sempurna setelah menjalani operasi bibir sumbing.

Saat ini balita tersebut menjalani perawatan anistesi sebelum operasi bibir sumbing yang akan dilaksanakan hari Selasa (28/01/2020) besok. Operasi bibir sumbing tersebut akan ditangani langsung oleh dokter dari Australia di rumah sakit Puri Raharja Bali.

Aisyi selama berada di Bali ditemani oleh keluarganya dan pengurus LPM Merak, biaya perjalanan dan biaya hidup ditanggung oleh Wakil Bupati Situbondo, Yoyok Mulyadi.

Dikonfirmasi saat mengunjungu Aisyi di Bali, Wabup Situbondo berharap operasi Aisyi yang langsung ditangani oleh dokter dari Australia berjalan dengan lancar dan sukses sehingga kondisi bibir sumbing yang diderita Aisyi normal seperti kebanyakan orang normal.

"Kita bantu fasilitasnya mulai dari biaya perjalanan dan biaya hidup selama di Bali, kalau bantu sampai tuntas," kata Wabup.

Hal itu, kata Ji Yoyok begitu akrab disapa, dapat meringankan beban keluarga Aisyi dan Aisyi bisa tumbuh dan berkembang sebagai anak yang normal.

Dihubungi di Bali, Bapak Aisyi, Moh Adib mengatakan banyak terima kasih kepada Wabup Situbondo, LPM Merak yang telah membantunya.

"Semoga bantuan Wabup Situbondo Ji Yoyok mendapat balasan yang lebih besar dari Allah SWT, " harapnya.

Dia berdoa agar operasi bibir sumbing anaknya berjalan lancar dan sukses, ia sangat bahagia jika anaknya tersenyum sempurna yang sudah didambakannya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com