Arema FC Datangkan Striker Liga Argentina?

Home / Olahraga / Arema FC Datangkan Striker Liga Argentina?
Arema FC Datangkan Striker Liga Argentina? Elias Alderte, pemain Chacarita Junors. (FOTO: Soloascenso.com)

TIMESKALBAR, MALANGArema FC terus melengkapi skuadnya untuk menghadapi kompetisi musim 2020. Terbaru, dikabarkan tim berjuluk Singo Edan ini akan mendatangkan striker yang bermain di klub Liga 2 Argentina, Chacarita Juniors bernama Elias Alderte

Hal ini diketahui dari akun twitter @PasionTricolor5 yang merupakan media yang memberitakan tentang Chacarita Juniors. Pada postingan itu disebutkan bahwa Elias Alderte diputuskan dipinjamkan selama satu tahun, tanpa biasa dengan opsi pembelian pada tahun berikutnya.

"Elias Alderte pindah dari Chacarita dengan status pinjaman selama satu tahun tanpa biasa dan dengan opsi pembelian," tulis mereka.

Mereka mengabarkan bahwa Elias akan bermain di Arema di bawah asuhan Mario Gomez, dan direncanakan akan melakukan perjalanan ke Indonesia pada hari Senin waktu setempat.

"Striker tersebut akan melakukan perjalanan ke Indonesia pada hari Senin untuk bermain di Arema FC dimana ia akan diarahkan oleh Mario Gomez," tulis mereka melanjutkan.

TIMES Indonesia mencoba mengkonfirmasi nama ini kepada pelatih Arema, Mario Gomez. Namun dia enggan berkomentar panjang saat ditanya apakah Elias akan bergabung dengan Arema.

"Tanya ke Widodo (Rudi Widodo, manajer Arema," ucapnya singkat.

Hingga saat ini, Arema FC hanya memiliki satu pemain asing yaitu Oh In Kyun asal Korea Selatan. Mereka masih membutuhkan tiga pemain lagi sesuai dengan kuota pemain asing yang diizinkan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com