Ketahanan Informasi Olahraga

Menanti Pemilik Dua Tiket Semifinal Green Volleyball Tournament

Home / Berita / Menanti Pemilik Dua Tiket Semifinal Green Volleyball Tournament
Menanti Pemilik Dua Tiket Semifinal Green Volleyball Tournament Tim SRVO Surabayan akan beradu tangguh dengan tim Kamerap Miru, di lapangan Desa Kemlagigede, Kecamatan Turi, Senin, (7/5/2018) malam ini WIB. (FOTO: Zainal Abidin/AJP TIMES Indonesia)

TIMESKALBAR, LAMONGAN – Menyisakan masing-masing satu tiket semifinal Green Volleyball Tournament 2018, pertandingan perempatfinal hari terakhir, di lapangan Desa Kemlagigede, Kecamatan Turi, Senin, (7/5/2018) malam ini WIB.

Duel penentu ini, di kelas antar desa atau ranting akan menyuguhkan pertarungan tim Putatkumpul kontra tim Tambakploso. Sementara di kelas antar klub, tim SRVO Surabayan akan beradu tangguh dengan tim Kamerap Miru.

Menengok statistik, tim Tambakploso memang ebih berpengalaman dan memiliki jam terbang lebih baik dibanding dengan tim Putatkumpul, tapi ofisial Putatkumpul Syukron Makmun, menyatakan tetap optimis bisa memenangkan pertandingan.

"Kemenangan melawan tim Sukorejo di penyisihan menjadi semangat bagi kami,” ujar Syukron.

tim-volly-2.jpg

Diunggulkan dengan segudang pengalaman, meladeni tim medioker, tim Tambakploso, cukup percaya diri (PD) mengamankan tiket semifinal Green Volleyball Tournament.

“Siapa pun lawannya, kami siap menang," kata Andri "sogol", pemain Tambakploso.

Sedangkan di partai kedua, tim SRVO Surabayan berambisi bisa merepotkan lawannya, demi menggenggam satu tiket semifinal tersisa dari kelas antar klub se-Lamongan.

“Seperti target awal, kami ingin memperbanyak pengalaman bertanding, para pemain lokal di even kompetisi,” kata Sholihin ofisial tim SRVO Surabayan.

Di kubu lain, tim Kamerap Miru menjanjikan akan tampil all out dan mencurahkan segala kekuatan meski di atas kertas kekuatan SRVO lebih diunggulkan.

tim-volly-3.jpg

“Kalau pun harus kalah, kami siap kalah dengan kepala tegak dan terhormat,” tutur Nahnul, ofisial tim Kamerap Miru menegaskan.

Di sisi lain, meriahnya gelaran turnamen bola voli dalam rangka peringatan Harlah ke-84 GP Ansor ini, benar-benar disyukuri oleh Kepala Desa Kemlagigede, Suyatno sebagai tuan rumah pelaksanaan even ini.

“Setidaknya terjadi peningkatan perputaran ekonomi di sekitar lokasi pertandingan setiap malamnya," katanya.

Selain di penuhi pedagang makanan ringan, di sekitar lokasi Green Volleyball Tournament, toko-toko kelontong dan warung kopi selalu ramai pembeli pada saat pertandingan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com