Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Situbondo Terjunkan Personil Pagi Hari

Home / Berita / Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Situbondo Terjunkan Personil Pagi Hari
Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Situbondo Terjunkan Personil Pagi Hari Anggota Polres Situbondo Saat Melakukan pengamanan di Jalan Protokol Kabupaten Situbondo jawa timur (FOTO: For Humas Polres Situbondo)

TIMESKALBAR, SITUBONDOPolres Situbondo melaksanakan program rutin pagi hari dengan melaksanakan pengaturan dan penjagaan pagi hari di simpul-simpul jalan protokol di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin, (7/5/2018).

Pengaturan pagi hari yang sebelumnya dilaksanakan oleh personil Satlantas. Namun karena keterbatasan personil, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono menerjunkan seluruh personil fungsi dan staf Polres Situbondo.

Alur-jalan.jpg

Awan menyatakan pihaknya akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kegiatan di pagi hari salah satunya, pengaturan lalu lintas. Kegiatan ini dimaksud agar masyarakat lancar menuju ke tempat tujuan.

“Tugas Polri melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan berbagai cara salah satunya dengan pelayanan pada saat pagi hari dengan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan keramaian seperti sekolah, pasar, dan di persimpangan jalan besar,“ ucap Awan.

Polres-Situbondo.jpg

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh anggota Polres Situbondo dan Polsek Jajaran, dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan harapan seluruh masyarakat ikut serta mendukung dan berpartisipasi dalam menciptakan situasi wilayah hukum Polres Situbondo aman, lancar, dan kondusif. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com